Setahun Pasca Operasi Usus Buntu Masih Terasa Sakit

Senin, 31 Oktober 20112komentar






















Ananda Azzahra, usia 10 tahun kelas V SD, setahun lalu menjalani operasi usus buntu. Namun semenjak operasi itu, hingga kini, di daerah perut di sekitar posisi usus buntu, masih sering sakit. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mengupayakan kesembuhan: mulai dari Rontgent, Scanning, Tes Laboratorium dilakukan. Hasilnya nihil, tidak ditemukan kelainan pada daerah bekas operasi.
Orang tuanya membawa Azzahra ke klinik TNC Babussalam setelah ada perintah pemeriksaan endoskopi yang berbiaya Rp. 1,3 juta.
Berdasarkan pemeriksaan kami, kami dapati adanya peradangan (pembengkakan) di daerah lambung kanan dan kiri. Di daerah itu jika diraba terasa keras seperti batu. Kami sarankan kepada orang tuanya agar Azzahra menjalani terapi lintah dan lebah. Alhamdulillah mereka bersedia mengikuti saran kami.
Kami sampaikan bahwa kasus seperti ini sudah sering kami jumpai dan dengan terapi lintah dan lebah bisa diatasi dengan tuntas. Kami besarkan hati mereka, kami katakan insya Allah Azzahra bisa sembuh tanpa harus mengeluarkan biaya juta-jutaan. Tidak perlulah dilakukan pemeriksaan endoskopi, cukup dengan mengkonsumsi herbal madu dan terapi lintah/lebah.
Setelah mengunjungi klinik kami sebanyak 5 (lima) kali, selama sekitar 15 hari, Alhamdulillah Azzahra tidak lagi merasa kesakitan dan sekolah serta aktivitas seperti biasa. Dari sisi ilmiah, lintah dan lebah mengobati pembengkakan yang dialami ananda Azzahra. Wallahu a’lam bishawab.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

9 Juli 2012 01.04

Bismillah, subhanallah saya menemukan tulisan ini, sy jg bernasib sama spt ananda azzahra, bingung hrs kemana lg, rontgen usg scanning dll sudah dilakukan tp nihil tdk ada penyakit apa2 sampai terpikirkan ada yg 'usil' thd saya.. Insy Allah saya akan coba ke tmpt bpk.. Dmnkah lokasi tepatnya pak?

9 Juli 2012 01.07

Oia sayapun juga sama, hampir setahun yg lalu melakukan operasi usus buntunya, semenjak itu nyeri iini tdk pernah hilang sampai saya sempat kehilangan harapan hidup krn tidak kuat menanggung hari2 penuh kenyerian diperut pak..

Posting Komentar

 
TEMPLET ISLAM| Sehatkan Ummat, Jaga Akidahnya - All Rights Reserved
Supported : Mulia Holistik | Creating Website | Feri Firmansyah