Sekilas Tentang Oxidant Drainage Therapy

Selasa, 04 Maret 20140 komentar

ODT (Oxidant Drainage Therapy) muncul yang diilhami dari cara kerja lintah menghisap Oksidan dari tubuh manusia yaitu, dengan menggoreskan taringya dengan kedalaman 0,04 mm s/d 0,09 mm kemudian menghisapnya, selanjutnya ketika kita komparasikan dengan hadis Rasulullah SAW tentang Al Hijamah maka subtansi Al Hijamah adalah sebagaimana lintah bekerja menghisap oksidan bukan darah, sebagaimana paradigma sebagian besar masyarakat selama ini untuk menyederhanakan perkara ini maka kami membikin istilah ODT (Oxidant Drainage Therapy).

Pengobatan cara Rasulullah Salallhau Alaihi wa Sallam memiliki perbedaan dibanding dengan metode pengobatan lainnya. Karena metode ini bersumber dari wahyu kenabian dan akal yang sempurna, maka tentu memiliki derajat kepastian yang menyakinkan di samping memiliki nilai ke Ilahian, berbeda dengan metode pengobatan lainnya  yang umumnya hanya berdasarkan pikiran, dugaan atau pengalaman semata-mata. "[Ibnul Qoyyim Al Jauziyyah, dalam Zaadul Ma'ad IV hal.33]
Pengobatan  cara nabi bersifat holistik, artinya menyeluruh. Metode ini akan bekerja secara efektif dengan seizin Allah jika si pasien di obati melalui dua jalur terapi: psikis (jiwa) dan fisik. Terapi psikis (pengobatan jiwa) dapat dilakukan dengan pendekatan ibadah pada Allah SWT, adapun terapi fisik dengan memakai metode ODT (oxidant drainage therapy).

ODT (Oxidant Drainage Therapy) yang dicetuskan oleh  Azib Susiyanto, Sy merupakan hasil sebuah riset selama 7 tahun sejak 2005 (Alhamdulillah sudah mendapatkan Hak Paten dari Kemenkumham Dirgen HAKI dengan nomor Hak Paten : IDM 00029 8201 sejak 2011) pada tanggal 28 - 30 Oktober 2012 kami presentasikan konsep ODT (Oxidant Drainage Therapy) dalam acara International Confrence Cupping Therapy di Istanbul Turkey yang di hadiri 17 negara sebagian besar dari Eropa dan America kami satu-satunya peserta dari Asia Tenggara.

Dan Alhamdulillah atas izin Allah sudah menyembuhkan ribuan pasien dari penyakit ringan hingga penyakit berat (AIDS, Kanker stadium 4, Narkoba yang sudah parah, Stroke, dll.  Ini dilakukan dengan cara  pembedahan minor atau menginsisi untuk mengeluarkan oksidan dari dalam tubuh. Motor Point Therapy (MPT) yang di bedah pun harus tepat. Caranya dengan membedah Motor Point Therapy (MPT) tertentu di atas tubuh sepanjang 0,5 sentimeter dengan kedalaman 0,04 s/d 0,09 milimeter. Motor Point Therapy (MPT) yang harus di bedah untuk mengeluarkan oksidan dalah Motor Point Therapy (MPT) inti yang berada di bawah punggung dan Motor Point Therapy (MPT) otot merih yang berada di bawah leher. Untuk jenis penyakit tertentu, selain di kedua Motor Point Therapy (MPT) tersebut, pembedahan juga dilakukan di Motor point therapy (MPT) lain yang terkait dengan penyakitnya.

Penghisapan oksidan dilakukan hingga timbunan yang ada di dalam tubuh harus tuntas. Langkah ini harus diberhentikan jika sudah keluar cairah darah putih atau plasma dari dalam tubuh sebagai imuniti atau kekebalan tubuh. Oksidan yang keluar dari tubuh warnanya hitam, kental, dan tidak beraroma. Inilah yang menyumbat aliran darah ke organ-organ tertentu dalam tubuh yang mengakibatkan kerjanya terganggu sehingga timbul berbagai penyakit. Sedangkan bekas goresan bedah minor sedalam 0,04 s/d 0,09 milimeter itu akan hilang dalam waktu yang relatif singkat.

Bicara Oxidant Drainage Therapy tentu tidak lepas dari persoalan darah. Di tinjau dari aspek medis, Oxidant Drainage Therapy sangat baik dilakukan, terutama untuk penyakit-penyakit yang berkaitan dengan darah. Kita ambil kasus penyakit Hipertensi misalnya yang menjadi penyakit umum dan di derita sebagian besar masyarakat. Dengan mengenal metode pengobatan ini, penderita Hipertensi patut bersyukur karena tidak akan meningkat kepada stroke, karena stroke yang disebabkan Hipertensi dapat diantisipasi dengan ODT (Oxidant Drainage Therapy). Pengobatan dengan HCT dan kombinasi dengan Captopril ataupun yang lainnya, memerlukan waktu yang relatif cukup lama untuk menurunkan tekanan darah. Sangat berbeda dengan terapi ODT (oxidant drainage therapy), langsung terjadi penurunan tekanan darah secara spontan dan signifikan.



Share this article :

Posting Komentar

 
TEMPLET ISLAM| Sehatkan Ummat, Jaga Akidahnya - All Rights Reserved
Supported : Mulia Holistik | Creating Website | Feri Firmansyah