KOPI RADIX: KOPI YANG BIKIN SEHAT

Minggu, 12 Juni 20111komentar

Kopi Radix adalah kopi yang disinergikan dengan tujuh herba unggulan, yaitu: tongkat ali, teja lawang, tebu gajah, mengkudu hutan, mata pelanduk, larak hutan dan halban. Produk unggulan HPA ini dibuat berdasarkan teori empat unsur dari Ibnu Sina, yaitu: tanah, air, angin dan api.
Manakala terjadi ketidak seimbangan empat unsur ini, inilah yang disebut sakit. Boleh jadi unsur tanah lebih dominan, atau terjadi kekurangan pada unsur angin, dll. Seseorang disebut atau dalam keadaan sehat bila keempat unsur tersebut seimbang.
Herba-herba yang ada pada Kopi Radix akan menyeimbangkan keempat unsur tersebut, sehingga seseorang menjadi sehat. Cara kerja Kopi Radix tidak bertumpu pada penyakit. Penyakit apa saja bisa disembuhkan oleh Kopi Radix, bi idznillah. Ini bukan omong kosong karena sudah banyak testimoninya. Orang yang hipertensi akan normal, demikian juga yang hipotensi. Orang yang ingin gemuk, silahkan minum Kopi Radix. Orang yang ingin kurus, silahkan juga minum Kopi Radix.
Banyak orang yang takut minum kopi karena akan mual, sakit perut, pusing, sulit tidur dsb. Namun setelah mencoba Kopi Radix, ternyata tidak ada keluhan itu. Malahan dia menjadi sehat dan segar. Jadi, kalau ingin sehat, minumlah Kopi Radix.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

14 Juni 2011 pukul 10.41

maaf pa..dapetinnya dimana ya?

Posting Komentar

 
TEMPLET ISLAM| Sehatkan Ummat, Jaga Akidahnya - All Rights Reserved
Supported : Mulia Holistik | Creating Website | Feri Firmansyah