Pembusukan Akibat Diabetes Mellitus

Jumat, 10 Juni 20110 komentar


Tak henti-hentinya memanjatkan rasa syukur kepada Allah Swt yang memberikan kesembuhan dari penyakit diabetes mellitus sampai mengalami pembusukan di jari jempol kaki yang divonis dokter harus diamputasi.
Awal kejadian badan terasa sakit, cepat lelah, haus, beser dan ketika makan nasi sedikit atau banyak, badan terasa sakit. Setelah di cek di RS. .........., dari hasil lab glukosa puasa 200, glukosa pasca puasa 2 jam 267 dinyatakan diabetes mellitus, diberi obat penurun gula darah dll terus harus berobat seumur hidup.
Aku pasrah dan berserah diri pada yang kuasa. Disaat aku berserah diri seutuhnya, Allah memberi pertolongan lewat mamahku, dibawa ke Klinik TNC Babussalam.
Aku konsul pada Umi Anna dan oleh beliau disarankan terapi bekam tanduk karena tipe diabetes basah. Alhamdulillah setelah 2 minggu kemudian tubuh berangsur pulih dan merasa sembuh.
Sebulan kemudian kaki kiri jempolku tersandung, sampai luka. Aku cuekin, pikirku akan sembuh. Ternyata luka itu semakin luas, basah dan bernanah.
Oleh Umi Anna aku disuruh mengubah pola hidup, kemudian kaki yang luka disengat lebah 3 hari sekali selama 7 bulan. Alhamdulillah kakiku sembuh total dan penderitaanku berakhir. Terakhir, saat ini berdasarkan tes laboratorium, gula darah, kolesterol dan asam uratku sudah normal. (Pasien, 38 tahun)



Share this article :

Posting Komentar

 
TEMPLET ISLAM| Sehatkan Ummat, Jaga Akidahnya - All Rights Reserved
Supported : Mulia Holistik | Creating Website | Feri Firmansyah