UMROH SPESIAL KAJIAN THIBBUN NABAWI

Kamis, 12 Desember 20130 komentar

Pada 10-18 Maret 2014 (9 hari) insya Allah TNC Babussalam akan mengadakan umrah. Umrah ini disebut umrah spesial karena kajian yang akan disampaikan selama perjalanan adalah kajian thibbun nabawi. Hal ini mudah dipahami mengingat satu sisi penting dalam ibadah umrah adalah masalah kesehatan, bukan saja kesehatan fisik, melainkan juga ruhani.
Dalam kajian thibbun nabawi banyak dijumpai terapi yang selama ini dianggap asing oleh ummat Islam dan masyarakat. Umat hanya tahu sebagai solusi penyakit adalah obat dan dokter. Sedangkan dokter-dokter muslim pun saat putus asa menghadapi pasien akan mereka sarankan pasiennya untuk umrah atau haji. Dokter-dokter itu yakin bahwa kesembuhan itu dari Allah dan Allah memberikan banyak jalan-jalan kesembuhan.
Selama perjalanan umrah akan diberikan berbagai kajian kesehatan, diantaranya: 1. Kesehatan Haji/Umrah, 2. Sejarah Masjid-Masjid di Madinah, 3. Khasiat Herba dan Thibbun Nabawi, 4. Khasiat Zamzam, Kurma, Zaitun, 5. Keutamaan Thawaf dan Sa’I, 6. Keutamaan Ibadah di Masjidil Haram, 7. Sehat Ala Rasulullah; sekaligus menapak jejak tempat-tempat yang berhubungan dengannya. Dengan mengikuti program ini jamaah dapat melaksanakan umrah dengan khusyu’ sekaligus mendapatkan wawasan kesehatan Islam yang diajarkan Rasulullah dan mengamalkan kesehatan jasmani dan ruhani.
Umrah selama 9 hari ini berbiaya US$ 1.690. Pendaftaran terakhir sebulan sebelum keberangkatan. Ayo ikutilah program ini agar kita mampu meneladani Rasulullah dalam masalah kesehatan, sekaligus melaksanakan umrah.



Share this article :

Posting Komentar

 
TEMPLET ISLAM| Sehatkan Ummat, Jaga Akidahnya - All Rights Reserved
Supported : Mulia Holistik | Creating Website | Feri Firmansyah