Alat Keluarga Berencana (KB) Membahayakan

Jumat, 01 Agustus 20140 komentar

Dari sejak Adam sampai sekarang wanita  mengalami Haid setiap bulan  bagi  wanita yang subur apabila tidak haid pada usia 40 keatas dinamakan menopause.

Haid adalah suatu darah yang alami keluarnya bagi wanita yang sehat, karena darah tersebut sudah tidak terpakai oleh tubuh  akibat kematangan sel telur dalam rahim, apabila darah ini tidak keluar maka kehamilan akan terjadi.

Namun jaman sekarang ada alat kontrasepsi (alat Keluarga berencana /KB) dengan tujuan membatasi kelahiran anak. Ada bermacam macam alat ini namun tujuannya untuk menghalangi kehamilan, ada yang dipasang di rahim, disuntikan dikulit atau ada juga yang diminum.

Suntikan atau obat KB yang diminum sejatinya dapat  menyetop haid sehingga tidak terjadi kehamilan.Ada juga yang pake alat kontrasepsi KB dan darah haid seolah olah hadir setiap bulannya dengan teratur.

Tahukah anda....
Alat kontrasepsi Keluarga Berencana (KB) hormonal  yang disuntikan atau diminum sangat tidak baik bagi kesehatan dan bagi agama.

Menurut para ahli kandungan dikatakan "obat hormonal tersebut  memang rahim dibuat agar tidak ada kematangan sel telur, jadi tidak memproduksi darah haid sehingga tidak menimbulkan kehamilan" Jadi apa yang terjadi kalau pake alat KB dan terjadi haid..?

Menurut Dr kandungan dr Sadiah Ahmad dan dr. Biben Adanya haid pada pemakai alat KB hormonal   ternyata bukan "darah alami" seperti biasanya melainkan " darah buatan" akibat dari KB hormonal .

Karena campur tangan manusia akan pola haid ini maka alat kontrasepsi (KB)  sangat berbahaya, Efek alat KB terlebih yang bersifat hormonal : depresi, pusing, keputihan,sesak nafas, tekanan darah tinggi, tumor, kanker, kolesterol, perubahan libido, perubahan berat badan, gondok, gangguan fungsi hati dll. akan menimbulkan  berbagai macam masalah kesehatan yang sulit disembuhkan sebelum menghentikan alat kontrasepsi (KB)  tersebut.

Saudaraku.
Alat kontrsepsi ( KB) yang dipasang dirahim atau hormonal selain diragukan kehalalannya juga berbahaya untuk kesehatan wanita dan akidah kita.
Haid itu sehat maka jangan halangi haid dengan alat apapun dengan tujuan membatasi kelahiran .
Ingatlah, Haid itu dia membuang toksin dari tubuh secara alami , bekam ilahi .

QS. Al Baqarah [2]: 222 tentang haid dikatakan bahwa, "kalau bertanya tentang haid maka katakanlah haid adalah "al adzaa" yaitu darah kotor yang telah ditetapkan oleh Allah kepada wanita untuk keluar. Kotoran dan najis ini dapat membahayakan manusia terlebih para wanita yang memakai alat KB." Jangan jatuhkan dirimu dalam kebinasaan. Qs 2:195"

Memakai alat KB hormonal dan apapun dengan tujuan membatasi anak akan berpengaruh pada haid untuk itu janganlah kita melanggar aturannya.Islam tidak membenarkan menggunakan alat kontrasepsi pada wanita bahkan rasulullah sangat bangga pada umatnya apabila banyak anak.

Salam Hangat
Thibbun Nabawi Center (TNC)
By : Umi Anna Rosdiana

Share this article :

Posting Komentar

 
TEMPLET ISLAM| Sehatkan Ummat, Jaga Akidahnya - All Rights Reserved
Supported : Mulia Holistik | Creating Website | Feri Firmansyah