JUS KORMA DAN JUS JAMBU SEMBUHKAN DEMAM BERDARAH

Minggu, 26 Juli 20090 komentar

Seorang bapak datang membeli jus korma, padahal sehari sebelumnya beliau juga membelinya. Saya pun bertanya, "Kemarin kan sudah beli pak, mengapa sekarang beli lagi?".
Bapak itu pun kemudian memberikan testimoninya.
Anak saya seorang remaja terkena demam berdarah. Ketika saya bawa ke rumah sakit tidak bisa diterima karena tempat tidur sudah habis. Dokter menyarankan untuk datang besok lagim, siapa tahu hari itu ada pasien yang pulang sehingga bisa diganti anak saya.
Dengan perasaan kecewa saya pun pulang. Di rumah, ada tetangga yang menyarankan jus korma untuk mengobati demam berdarah. Saya pun mengikuti saran tetangga tersebut. Alhamdulillah, demam anak saya turun.
Keesokan harinya karena saya masih penasaran, saya bawa lagi anak saya ke rumah sakit. Ternyata kata dokter, "Anak bapak sudah sehat, tidak perlu opname di rumah sakit".
Subhanallah, melalui jus korma anak saya sembuh dari demam berdarah. Segera saja jus korma yang ada saya habiskan dan sekarang saya beli lagi.
Sebenarnya ada dua jenis demam berdarah, yaitu sindrom panas dan sindrom dingin. Periksalah lidah penderita. Jika lidahnya putih dan tebal, berarti sindrom dingin, obatnya adalah jus korma. Sedang jika lidahnya merah dan tipis, berarti sindrom panas, obatnya adalah jus jambu.
Buatlah jus jambu instan, jangan beli yang sudah dikemas dan tersedia di warung-warung. Boleh jadi ada tambahan bahan perasa, pewarna, pengawet dan pemanis buatan. Belilah jambu di pasar dan buatlah jus sendiri.
Share this article :

Posting Komentar

 
TEMPLET ISLAM| Sehatkan Ummat, Jaga Akidahnya - All Rights Reserved
Supported : Mulia Holistik | Creating Website | Feri Firmansyah