Lebah Menyembuhkan Endometriosis

Jumat, 17 Juli 20090 komentar


Hari Kamis 16 Juli 2009 menjadi hari yang sangat membahagiakan seorang pasien kami, sebut saja Ny. M, penduduk kota Bandung. Nyonya M dengan diantar suaminya berobat kepada kami karena ada masalah endometriosis pada rahimnya sehingga menghalanginya untuk hamil. Oh ya Ny. M masih muda, sekitar 25 tahun dan belum pernah hamil.
Sudah 4 dokter dia kunjungi dan semuanya menyarankan untuk operasi. Namun Ny M tidak mau dioperasi dan akhirnya memilih berkunjung ke klinik kami sekitar 2 bulan lalu.
Pengobatan yang kami lakukan adalah dengan sengat lebah dan mengkonsumsi Paramaria Plus produksi HPA. Sebagai tambahan energinya adalah madu dan jus korma. Pengobatan sengat lebah berlangsung 3 hari sekali dengan dosis sengatan yang semakin bertambah, dimulai dari 1 ekor untuk mengetahui reaksinya.
Alhamdulillah perkembangannya sangat bagus, keluhan sakit tidak lagi dirasakan, dan yang lebih menggembirakan lagi sekarang dia telah hamil. Subhanallah. Allah memberi kesembuhan setelah Ny M berobat pada kami sekitar 2 bulan dan disengat lebah 107 ekor.
Kami semua di Klinik TNC ikut bergembira dan sangat menghargai perjuangannya dalam mendapatkan kesembuha. Kami melihat Ny. M dan suaminya senantiasa "enjoy" dengan ujian yang sedang ditimpakan Allah dan dengan riang gembira mencari jalan keluarnya. Bersyukur sekarang Ny. M sembuh dari penyakitnya dan telah hamil. Semoga diberi kelancaran pada proses-proses selanjutnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
TEMPLET ISLAM| Sehatkan Ummat, Jaga Akidahnya - All Rights Reserved
Supported : Mulia Holistik | Creating Website | Feri Firmansyah